Quantcast

avatar
Created by : wisata
Starred 555 x

Angkringan KR Gareng Petruk

Angkringan adalah salah satu tempat wisata di Jogja yang harus kalian kunjungi. Merupakan ikon kota Jogja. di awal Angkringan hanya tersedia di Pusat Java. Nama Angkrigan diambil oleh bahasa Jawa "Angkring" atau "Ngangkring" yang berarti membuat duduk posisi yang nyaman dan mendapatkan bersama-sama di beberapa tempat.

Awal, ini adalah kegiatan bagi masyarakat miskin bertahan hidup dan mendapatkan uang dari menjual berbagai jenis makanan dan minuman menggunakan gerobak. Gerobak adalah panggilan untuk tempat di mana jenis makanan dan minuman ditempatkan. Gerobak biasanya memiliki 2 ban, atap, dan tempat untuk meletakkan jenis makanan dan untuk membuat minuman bagi pembeli. Angkringan biasanya hanya terbuka di malam hari, sekitar 6 p.m sampai 12 p.m atau sampai semua makanan yang dijual. Minuman paling favorit adalah Wedang Jahe dan makanan yang paling terkenal dari Angkringan adalah Sego Kucing juga Gorengan.

Angkringan KR Gareng Petruk

Setiap tubuh tahu bahwa Angkringan hanya tersedia terbuka di malam hari sampai tengah malam, ketika cuaca sangat dingin. Wedang Jahe adalah minuman yang terbuat dari jahe (dalam bahasa Inggris: jahe) dan gula jawa kelapa. Jadi, ada banyak orang yang mencari Wedang Jahe untuk tetap hangat tubuh mereka di malam hari. Sementara itu, Sego Kucing adalah paket nasi dengan lauk sederhana dalam ukuran yang lebih mini. Sego adalah bahasa Jawa dari beras dan Kucing adalah bahasa Jawa dari kucing.

Mengapa semua orang menyebut Sego Kucing? karena itu terdiri dari beras dalam ukuran Mini seperti kucing tidak suka macan (harimau). Saya kira Anda tahu mengapa itu dibandingkan antara kucing dan harimau, bukan. Angkringan terkenal yang tidak memiliki cukup uang untuk makan di restoran. Anda tahu berapa biaya Sego Kucing? itu adalah sekitar Rp. 1000, - (USD 0,1) untuk setiap paket, dan Gorengan adalah panggilan untuk makanan ringan, biasanya terdiri dari Mendoan (terbuat dari tempe, tempe), Tahu Goreng (terbuat dari tahu dan sedikit sayuran seperti wortel, tauge, dll) , juga Gedang goreng (dibuat dari pisang yang digoreng dengan tepung terigu). Itu adalah gambar untuk Angkringan

menu hidangan yang ditawarkan oleh Angkringan adalah banyak jenis juga unik. Yang paling unik menurut travelooking adalah sate keong, sate adalah potongan-potongan kecil daging panggang di tusuk sate, keong adalah siput. Jadi, keong sate juga dapat diterjemahkan oleh potongan-potongan kecil daging bekicot panggang di tusuk sate. Acoording kepada pembeli, ada banyak "sate keong" kekasih. Mungkin, itu lezat. Bukti mereka jika Anda memiliki keinginan bersemangat.

Bagaimana Angkringan sejarah sukses membuat orang miskin bertahan hidup dan mendapatkan uang banyak dari mereka, juga bagaimana Angkringan comfertable menjadi tempat untuk berkumpul dengan teman-teman. Itu membuat banyak pengusaha baru meningkatkan bisnis ini menjadi lebih modern dan nyaman. Sekarang, Anda dapat menemukan banyak Angkringan dalam bentuk modern di Jawa (Yogyakarta, Bandung, Solo, dan lain-lain besar lain kota), pasti Indonesia. Jika Anda datang ke Indonesia, khususnya di Yogyakarta, saya memberikan saran untuk mencoba menu hidangan di Angkringan, sederhana, murah, dan lezat hidangan. Biasanya, cinta Angkringan muda Indonesia karena mereka kira itu ramah. Ini adalah tempat yang cocok untuk berkumpul dengan teman-teman Anda. Tanyakan teman Anda dari Indonesia untuk menemani Anda mencoba bagaimana nyaman Angkringan adalah (saran ini hanya untuk yang suka sederhana). Yogyakarta dikenal sebagai kota sopan, dan saya kira mengapa ada banyak "Angkringa" di sini. Ada beberapa Angkringan yang modern direkomendasikan yang terletak di Yogyakarta.

Angkringan KR: Terletak di Jl. P. Mangkubumi, Di depan kantor Kedaulatan Rakyat. (Kedaulatan Rakyat adalah nama koran harian)